CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 02-04-2022 18:40:00  Dua truk tronton ringsek berat usai mengalami tabrakan di ruas Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, Sumsel.

Dilihat : kali

Poesatnetcctv - Kecelakaan yang terjadi tepatnya di depan gudang Indomarko Palembang, Rabu (30/3/2022) siang. Lakalantas yang terekam kamea CCTV ini, antara mobil truk tronton berwarna hijau dan truk tronton Hino nopol B 9855 PYW.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi pada Rabu (30/3/2022) sekitar pukul 12.00 WIB ini, namun kedua sopir mobil nahas itu mengalami luka dan arus lalulintas mengalami kemacetan.

Melansir Sumselupdate.com-jaringan Suara.com, Gilang, salah satu saksi mata di lokasi kejadian menuturkan  peristiwa ini bermula mobil truk tronton warna hijau yang dikendarai Agus Riandy (42) datang dari arah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sukawinatan menuju Jembatan Nilakandi 

Setiba di tempat kejadian perkara, mobilnya hendak belok ke kanan dan mengarah gudang Indomarco.

Dua truk tronton ringsek berat usai mengalami tabrakan di ruas Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, Sumsel tepatnya di depan gudang Indomarko Palembang, Rabu (30/3/2022) siang.

Tk berselang lama, tiba-tiba mobil truk tronton itu dihantam truk tronton Hino yang datang dari arah Keramasan menuju TPA. Tak pelak, kuatnya benturan tersebut mengeluarkan bunyi yang keras, hingga membuat masyarakat heboh dan kedua mobil tersebut ringsek berat di bagian depan.

Jasa Instalasi Kamera cctv terbaik di jakarta utara

Posting by Admin

Jasa Instalasi Kamera cctv terbaik di jakarta utara Detik-detik Kecelakaan Dua Truk Tronton di Palembang Terekam CCTV, Kronologisnya Begini Lindungi Aset Anda Dengan Berbagai Paket CCTV Bermutu Tinggi Yang Kami Berikan, Detik-detik Kecelakaan Dua Truk Tronton di Palembang Terekam CCTV, Kronologisnya Begini Hubungi Kami! Investasi Jangka Panjang Yang Memberikan Kita Keamanan Untuk Harta Yang Kita Punyai. Pas



18 Kali